Jadwal keberangkatan kereta api dari Semarang ke Surabaya

Jadwal keberangkatan kereta api dari Semarang ke Surabaya

Semarang dan Surabaya adalah dua kota terbesar di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang memiliki banyak atraksi wisata dan keindahan alam. Salah satu cara terbaik untuk mengunjungi kedua kota ini adalah dengan menggunakan kereta api. Kereta api merupakan moda transportasi yang nyaman dan efisien untuk perjalanan jarak jauh.

Untuk Anda yang berencana untuk bepergian dari Semarang ke Surabaya menggunakan kereta api, berikut adalah jadwal keberangkatan kereta api yang bisa Anda jadikan referensi:

1. KA Argo Muria
KA Argo Muria adalah kereta api eksekutif yang melayani rute Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi. Jadwal keberangkatan KA Argo Muria dari Semarang Poncol adalah sebagai berikut:
– Pukul 05.40 pagi
– Pukul 16.00 sore

2. KA Gumarang
KA Gumarang adalah kereta api ekonomi AC yang melayani rute Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi. Jadwal keberangkatan KA Gumarang dari Semarang Poncol adalah sebagai berikut:
– Pukul 06.30 pagi
– Pukul 16.45 sore

3. KA Sembrani
KA Sembrani adalah kereta api eksekutif yang melayani rute Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi. Jadwal keberangkatan KA Sembrani dari Semarang Poncol adalah sebagai berikut:
– Pukul 06.50 pagi
– Pukul 16.00 sore

4. KA Logawa
KA Logawa adalah kereta api eksekutif yang melayani rute Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi. Jadwal keberangkatan KA Logawa dari Semarang Poncol adalah sebagai berikut:
– Pukul 07.20 pagi

5. KA Argo Wilis
KA Argo Wilis adalah kereta api eksekutif yang melayani rute Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi. Jadwal keberangkatan KA Argo Wilis dari Semarang Poncol adalah sebagai berikut:
– Pukul 15.45 sore

Itulah beberapa jadwal keberangkatan kereta api dari Semarang ke Surabaya yang bisa Anda pertimbangkan untuk perjalanan Anda. Pastikan untuk membeli tiket kereta api sebelum keberangkatan agar Anda tidak kehabisan tempat. Selamat menikmati perjalanan Anda dan semoga selamat sampai tujuan!

You may also like